Tuesday, June 12, 2007

Rumah Sehat Sirnagalih


Rumah Sehat Sirnagalih , atau yang lazim di sebut dengan RSS Tulodong adalah sebuah klinik yang di kelola oleh Yayasan Sirnagalih, yang di pimpin oleh Bapak YMMG. Haris Suhyar .SH

bertempat di Jalan Tulodong Atas 12 A, Kebayoran baru Jakarta, klinik ini memberikan layanan pada setiap hari selasa, kamis dan sabtu, dari pukul 10.00 - 18.00 WIB .

Aneka penyakit dan keluhan di tangani dengan vibrasi energi sirnagalih, mulai dari penyakit yang ringan sampai berat, stress dan aneka permasalahan lain juga bisa di terapi di sini.

Selain menyediakan klinik,Yayasan Sirnagalih juga menyediakan aneka kelas untuk proses peningkatan kesadaran dan kualitas diri.



Prosedur penyembuhan


Setiap pasien harus datang sendiri pada waktu klinik aktif, atau membuat janji dengan praktisi di luar waktu klinik resmi buka.sebisa mungkin membawa data medis , karena data data tersebut akan sangat membantu mempercepat proses kesembuhan.


Untuk pendaftara, setiap peserta di kenakan biaya Rp 5000,- dan selanjutnya di persilakan untuk mengisi kotak secara sukarela


Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi Bapak Didik di


Rumah Sehat Sirnagalih / Yayasan Sirnagalih

Jalan Tulodong Atas 12 A, Kebayoran Baru Jakarta

Telepon 021-5737703


5 comments:

curious said...

Dimanakah sekarang yayasan sirna galih?

Unknown said...

Sudah pindah ke cileungsi

Jus Bawang Putih Tunggal said...

Cileungsinya di mana ya ?
Apakah ada nomor telepon yang bisa dihubungi ?
Makasih...

Unknown said...

bisa info alamatnya?

Anugrah said...

selamat sore..saya Anugrah, thn 2007 saya ikut pelatihan meditasi yg di bimbing oleh GPYM HARIS SUHYAR, waktu itu bertempat di jl. Tulodong, bila berkenan bisa infokan alamat yayasan Sirnagalih yg di Cileungsi atau yg di Megamendung..?

terima kasih atas bantuannya..
🙏 Rahayu 🙏